Gens Service Sofa Samarinda

Jasa Perbaikan Kursi Sofa | Recliner | Modifikasi Sofa | Service Springbed

Service Sofa Samarinda, Gens Sofa menerima jasa perbaikan sofa, kursi, sofa recliner, sofabed, kursi kantor, kursi makan, kursi ukir, kursi pijat, springbed. Pengerjaan Cepat, Rapi dan Bergaransi. Tersedia berbagai macam jenis bahan pelapis sofa. Gens Service Sofa Samarinda.

border

Jasa Reparasi Sofa Murah di Samarinda | 0813-8123-2826

Jasa Reparasi Sofa

ganti kulit sofa samarinda

Jasa Reparasi Sofa di Samarinda, Gens Service Sofa Samarinda adalah workshop yang melayani jasa perbaikan sofa dam kursi kesayangan anda. Dengan harga terjangkau dan kualitas pengerjaan yang rapi dan bermutu gens service sofa menjadi pilihan yang tepat untuk anda. 

Gens Service Sofa Samarinda Melayani dan Menerima jasa perbaikan berbagai macam jenis kursi dan sofa. Diantaranya, Sofabed, Sofa Minimalis, Sofa Ruang Tamu, Sofa Couch, Bench, Kursi Makan, Kursi Kantor, Kursi Jati, Kursi Ukir, dan berbagai macam jenis mebeul. 

Layanan Service Sofa Samarinda meliputi, Penggantian Cover, Kulit, Kain Sofa dan Kursi, Finishing Cat Duco dan Plitur, Penambahan Busa dan Dacron, Penggantian Karet Webbing dan Per, Pengecekan Struktur Rangka Sofa, Pembuatan Sofa Custom Baru (Model anda yang tentukan) Merenovasi atau merubah model sofa lama anda. 

Ganti Kain Sofa, Tersedia berbagai macam jenis kain dan bahan untuk sofa. dari kulit sintetis, semi kulit sampai kulit asli. kain chennile atau beludru, kain velvet, kain rayon dan viscose, kain satin, kain canvas dan katun tersedia dengan berbagai corak dan motif terbaru. yang tentunya akan menambah referensi untuk sofa anda.

ganti kain sofa samarinda


Kami Gens Service Sofa Samarinda, Telah berdiri sejak tahun 2009 dan telah teruji pengerjaan tukang yang berpengalaman. 

Segera Hubungi Kami untuk penawaran spesial harga service sofa di samarinda kota dan sekitarnya.

0813-8123-2826 (Bapak Dadang)

Alamat Workshop: Jl. Pemuda III Blok B No. 19 temindung Permai - Samarinda

Jasa Reparasi Sofa Samarinda, memberikan layanan premium bagi sofa kesayangan anda.